EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya


Kampus ITS Sukolilo - Surabaya 60111

Phone : 031-5921733 , 5923623
Fax : 031-5937774
E-mail : libits@its.ac.id
Website : http://library.its.ac.id

Support (Customer Service) :
timit_perpus@its.ac.id




Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Moh. Fandika Aqsa


Davi Wahyuni


Tondo Indra Nyata


Anis Wulandari


Ansi Aflacha




ITS » Scientific Articles » Teknik Informatika
Posted by dv@its.ac.id at 20/04/2016 09:58:52  •  1113 Views


ANALISA KEPUASAN PENGGUNA TERHADAP KUALITAS LAYANAN SISTEM INFORMASI RBTC BERBASIS SENAYAN DI JURUSAN TEKNIK INFORMATIKA -ITS

Author :
MURSIDAH, EVA ( 197401252001122001 )




ABSTRAK

Makalah ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pengguna terhadap kualitas layanan sistem informasi Ruang Baca Jurusan Teknik Informatika ITS Surabaya. Pengumpulan data dengan penyebaran kuesioner kepada pengguna di Ruang Baca Jurusan Teknik Informatika ITS Surabaya pada bulan Mei dan Agustus 2015. Sampel yang diambil sejumlah 95 dan 91 responden dengan menggunakan teknik accidental sampling. Analisa yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Pengujian tingkat kualitas dengan menggunakan metode webqual yang mengukur kualitas website berdasarkan persepsi pengguna akhir. Pemodelan webqual ini terdiri dari 3 variabel pembentuk yang mempengaruhi tingkat kualias website yaitu variabel kegunaan variabel kualitas informasi dan variabel kualitas interaksi pelayanan. Hasil skor kriteria di penilaian berdasarkan rata-rata secara kesuluruhan pada variabel kegunaan ada peningkatan dari 28 menjadi 31 setelah diuji kembali berdasarkan rekomendasi. Rekomendasi yang diberikan berdasarkan aspek-aspek pembentuk ke 3 variabel tersebut dengan memperhatikan beberapa guideline dari The U.S Department of Health and Human Services HHS. Hasil penyempurnaan akhir adalah desain sistem informasi Ruang Baca Jurusan Teknik Informatika yang baru.



KeywordsKepuasan Pengguna; Kualitas Website; Webqual; HHS Guideline
 
Subject:  Consumer satisfaction
Date Create: 20/04/2016
Type: Text
Format: pdf
Language: Indonesian
Identifier: ITS-Article-51005160009942
Collection ID: 51005160009942


Coverage
ITS Community

Rights
Copyright @2016 by ITS Library. This publication is protected by copyright and per obtained from the ITS Library prior to any prohibited reproduction, storage in a re transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, reco For information regarding permission(s), write to ITS Library




[ Download - Open Access ]

  1.  ITS-Article-41229-Makalah Pustakawan Berprestasi Nasional 170920015 (abstrak).pdf - 126 KB




 Similar Document...

     No similar subject found !


! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely

Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang layanan repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan





You are connected from 54.80.26.116
using CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)



Copyright © ITS Library 2006 - 2017 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan