EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya


Kampus ITS Sukolilo - Surabaya 60111

Phone : 031-5921733 , 5923623
Fax : 031-5937774
E-mail : libits@its.ac.id
Website : http://library.its.ac.id

Support (Customer Service) :
timit_perpus@its.ac.id




Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Moh. Fandika Aqsa


Davi Wahyuni


Tondo Indra Nyata


Anis Wulandari


Ansi Aflacha




ITS » Undergraduate Theses » Statistika Ekstensi - S1
Posted by dee@its.ac.id at 18/06/2010 15:07:33  •  3368 Views


ANALISIS KEPUASAN PEMASANG IKLAN PAKET JAWA POS

Author :
RACHMAN, ARIF  ( 2100030001 )




ABSTRAK

Dalam era globalisasi ini persaingan bisnis menjadi sangat tajam baik dipasar domestik nasional maupun dipasar internasionalglobal. untuk memenangkan persaingan perusahaan harus mampu memberikan kepuasan kepada para pelanggannya. Pemasang iklan akan lebih selektif dalam memilih media yang paling efektif bagi produknya. Dntuk menarik pemasang iklan Jawa Pos memerlukan strategi menampilkan atau menyajikan iklan yang menarik dan informasi tentang tingkat kepuasan pemasang iklan. Untuk mengetahui tingkat kepuasan ini dilakukan survey terhadap pemasang iklan paket selama bulan September sampai Nopember 2002. Pengukuran tingkat kepuasan ini ditinjau dari aspek iklan sebagai produk dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Jawa Pos. Hal lain yang juga diamati adalah latar belakang pemasang iklan antara lain pembuatan desain iklan hari pemuatan iklan frekuensi pemasangan iklan ukuran iklan layuot iklan pola pemasangan iklan tujuan memasang iklan motivasi memilih Jawa Pos sebagai media untuk beriklan dan motivasi memilih iklan paket. Selanjutnya setelah mendapatkan data primernya data diolah dengan analisis statistika deskriptif analisis regresi logistik dan analisis korespondensi. Dari hasil pengolahan pemasang iklan yang merasakan puas sebesar 61 dan yang kurang puas sebesar 39 Dari hasil uji beda rata-rata diketahui bahwa hari pemuatan iklan menyebabkan adanya perbedaan tingkat kepuasan pemasang iklan sedangkan dari hasil analisis regresi logistik diperoleh faktor-faktor penyebab kepuasan pemasang iklan paket Jawa Pos yaitu pola pemasangan iklan harga iklan motivasi memilih Jawa Pos berdasarkan profil pembaca dan motivasi memilih iklan paket berdasarkan desain bebas Dari hasil analisis korespondensi diperoleh kesimpulan sebagai berikut Faktor 1 dicirikan oleh pemasang iklan yang usaha dibidang butik yang memiliki kecenderungan puas tehadap Jawa Pos meliputi kemudahan pemasangan iklan informasi jelas tutur kata karyawan dan ruang pelayanan yang nyaman dan memadai. Sedangkan faktor 2 dicirikan oleh pemasang iklan yang usaha dibidang property yang memiliki kecenderungan puas tehadap Jawa Pos meliputi penampilan karyawan dan jaminan penggantian terhadap kesalahan yang dilakukan oleh Jawa Pos dan pemasang iklan tour travel yang memiliki kecenderungan puas tehadap Jawa Pos meliputi desain iklan dan pelayanan Jawa POS. Untuk faktor 3 dicirikan oleh pemasang iklan yang usaha dibidang kecantikan yang memiliki kecenderungan puas tehadap tidak adanya antrian pemuatan iklan dan restoran yang memiliki kecenderungan puas tehadap harga iklan Jawa POS.



Keywordskepuasan pelanggan ; pemasangan iklan ; analisis korespondensi ; analisis regresi logistik
 
Subject:  Kepuasan pelanggan
Contributor
  1. Dra.A.Tuti Rumiati,M.Sc.
Date Create: 18/06/2010
Type: Text
Format: pdf.
Language: Indonesian
Identifier: ITS-Undergraduate-3100003017969
Collection ID: 3100003017969
Call Number: RSSt 658.834 3 Sul a


Source
Undergraduate Thesis, Statistics, RSSt 658.834 3 Sul a, 2003

Coverage
ITS Community

Rights
Copyright @2010 by ITS Library. This publication is protected by copyright and permission should be obtained from the ITS Library prior to any prohibited reproduction, storage in a retrievel system, or transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, recording, or likewise. For information regarding permission(s), write to ITS Library




[ Download - Open Access ]

  1.  ITS-Undergraduate-11535-1300109602-Abstract_id.pdf - 58 KB
  2.  ITS-Undergraduate-11535-1300109602-Conclusion.pdf - 67 KB




 Similar Document...




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely

Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang layanan repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan





You are connected from 34.204.0.181
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)



Copyright © ITS Library 2006 - 2019 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan