EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya


Kampus ITS Sukolilo - Surabaya 60111

Phone : 031-5921733 , 5923623
Fax : 031-5937774
E-mail : libits@its.ac.id
Website : http://library.its.ac.id

Support (Customer Service) :
timit_perpus@its.ac.id




Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Moh. Fandika Aqsa


Davi Wahyuni


Tondo Indra Nyata


Anis Wulandari


Ansi Aflacha




ITS » Undergraduate Theses » Statistika Ekstensi - S1
Posted by dee@its.ac.id at 09/06/2010 17:43:21  •  4425 Views


ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA TERDAPAT PELAYANAN DI AHASS SURABAYA SELATAN

Author :
Hariyanti, Yuyu  ( 1399109513 )




ABSTRAK

Perkembangan teknologi otomotif dewasa ini melaju dengan pesat. Hal ini ditandai dengan munculnya berbagai jenis kendaraan yang memadati jalan raya Perkembangan yang pesat ini menyebabkan persaingan semakin ketat antar pemsabaan otomotif Oleh sebab itu dalam memberikan pelayanan atau perlakuan yang menyenangkan konsumen akan merasa puas dengan pelayanan bengkel. Untuk kebutuhan servis selanjutnya ia akan cenderung untuk mengunjungi kembali bengkel tersebut.Berdasarkan hasil analisis deskriptif secara umum yang datang ke delapan AHASS Surabaya Selatan 515 laki-lakiberusia 20-30 tahun berpendidikan paerguruan tinggi Sarjana 257 konsumen pekerjaannya wiraswasta dan rata-rata pengeluaran tiap bulannya Rp l.OOO.OooOO-Rp 2.000.00000. Sebagian besar tipe sepeda motor yang datang ke AHASS 206 NF 100 Supra rutinitas menserviskan sepeda motomya 1-2 bulan sekaJi dan sudah menjadi pelanggan AHASS sejak 1-2 tahun yang lain. 335 konsumen mengenal sepeda motor honda pertama kali dari media elektronik197 konsumen mengenal AHASS dari ternan dan servis yang dilakukan sebagian servis ringan sebesar 278 konsumen. Secara umum dapat dikatakan bahwa persepsi dan harapan konsumen terhadap variabel jenis pelayanan yang ada telah puas dan sangat penting. Hal ini bisa dilihat dari basil analisis deskriptif variabel jenis pelayanan menurut persepsi konsumen sebagai berikut 217 konsumen sangat puas karena letak dari delapan AHASS di Surabaya Selatan mudah dijangkau untuk penampilan masing-masing AHASS dan penampilan suku cadangnya 261 sangat puas. Sedangkan pelayanan utama yang diberikan oleh AHASS yang terdiri dari perhatian petugas terhadap keluhan konsumen penjelasan petugas pekerjaan yang akan dilakukan juga biayanya penjelasan petugas perbaikan yang telah dilakukan juga biayanya dan keramahan petugas konsumen merasa telah puas.Karena ongkos kerja yang telah ditentukan oleh masing-masing AHASS sesuai dengan pekerjaan yang dilakukan kewajaran suku cadang mutunya dan persediaan suku cadang di masing-masing sangat memuaskan. Kualitas petugas baik kecepatan menyelesaikan pekerjaan ketepatanjanji petugas menyelesaikan pekerjaan dan membuat kemudahan membuat janji dengan petugas masing-masing AHASS sangat memuaskan. Dan untuk pelayanan pelengkap yang diberikan terdiri dari sikap petugas terbadap perbaikan yang masih masa garansi juga pengecekan ulang oleh kepala mekanik sangat memuaskan. Sebagaian besar menurut harapan konsumen untuk variabel jenis pelayanan yang diberikan sangat penting untuk diperbatikan baik dari segi letak AHASS penampilan bengkel dan suku cadangnya pelayanan utama ongkos kerja mutu suku cadaog tersedianya suku cadang kualitas petugas dan pelayanan pelengkap di delapan lokasi AHASS Surabaya Selatan.



Keywordsteknologi otomotif ; analisis deskriptif ; AHASS ; suku cadang
 
Subject:  Statistika
Contributor
  1. Ir. Sri Pingit Wulandari.M.Si
Date Create: 09/06/2010
Type: Text
Format: pdf.
Language: Indonesian
Identifier: ITS-Undergraduate-3100005021598
Collection ID: 3100005021598
Call Number: RSSt 519.53 Har a


Source
Undergraduate Thesis, Statistics, RSSt 519.53 Har a, 2005

Coverage
ITS Community

Rights
Copyright @2010 by ITS Library. This publication is protected by copyright and permission should be obtained from the ITS Library prior to any prohibited reproduction, storage in a retrievel system, or transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, recording, or likewise. For information regarding permission(s), write to ITS Library




[ Download - Open Access ]

  1.  ITS-Undergraduate-11277-1399109513-Abstract_id.pdf - 74 KB




 Similar Document...




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely

Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang layanan repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan





You are connected from 54.92.148.165
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)



Copyright © ITS Library 2006 - 2019 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan