EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya


Kampus ITS Sukolilo - Surabaya 60111

Phone : 031-5921733 , 5923623
Fax : 031-5937774
E-mail : libits@its.ac.id
Website : http://library.its.ac.id

Support (Customer Service) :
timit_perpus@its.ac.id




Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Moh. Fandika Aqsa


Davi Wahyuni


Tondo Indra Nyata


Anis Wulandari


Ansi Aflacha




ITS » Undergraduate Theses » Statistika Ekstensi - S1
Posted by dee@its.ac.id at 27/05/2010 09:43:42  •  2687 Views


ANALISIS TINGKAT KEPUASAN INVESTOR DAN EVALUASI TERHADAP PRODUK DERIVATIF LQ 45 SEBAGAI LANGKAH MEMPERTAHANKAN INVESTOR DENGAN PENDEKATAN ANALISIS KORELASI KANONIK PT. BURSA EFEK SURABAYA 2003

Author :
WICAKSONO, RONNY ( 1301109503 )




ABSTRAK

Seiring dengan meningkatnya kebutuhan akan dana untuk membiayai pembangunan maka pasar modal telah berkembang menjadi salah satu altematif sumber pembiayaan strategis. Agar tujuan dari proses pembangunan pasar modal berhasil maka PT. Bursa Efek Surabaya pada bulan Agustus 2001 kemarin telah meluncurkan intrumen perdagangan baru produk tersebut adalah kontrak berjangka LQ45. Dalam perjalanannya PT. BES ingin menilai sejauh mana kepuasan investor terhadap kualitas layanannya. Dengan pendekatan SERVQUAL maka PT. BES ingin mengetahui elemen-elemen yang ada pada dimensi tersebut yang patut dipertahankan prioritas utama dan prioritas rendah. Lebih jauh ingin diketahui juga dari kelima dimensi kualitas jasa SERQUAL tersebut mana yang mempunyai peran mempertahankan nasabah customer retention . Untuk pendekatan pertama adalah dengan uji GAP yang dilanjutkan dengan uji t sedangkan untuk menguji hubungan kelima dimensi kualitas jasa digunakan analisis korelasi kanonik. Hasil pengujian kesenjangan GAP Analysis antara tingkat kepentingan investor harapan dan kepuasan investor kinerja diketahui bahwa elemen 3 dari dimensi reliability dan elemen ke-4 dari dimensi Empathy menunjukkan nilai ratarata perbedaan yang nyata. Hasil analisis diagram kartesius diperoleh kesimpulan bahwa semua elemen tidak ada yang masuk pada kategori perhatian utama prioritas utama dimana merupakan perhatian utama dari perusahaan untuk meningkatkan kualitas layanannya. Dari hasil analisis analisis korelasi kanonik diperoleh kesimpulan bahwa terdapat 1 fungsi yang menjelaskan keterkaitan antara dimensi kualitas jasa dan niat loyal investor pada perusahaan PT. BES dimensi tersebut adalah Assurance Tangibles Empathy dan Responsiveness. Hanya saja dari nilai canonical coefficient yang telah distandarkan dua dimensi saja yang mempunyai peran tinggi dimensi tersebut adalah Empathy dan Tangibles. Adapun model persamaannya adalah SATIS 1 O3078X2 O4188X3 O5086 O162Xs RETENlYt



Keywordsanalisis korelasi ; reliability ; koefisien ; Responsiveness
 
Subject:  Canonical korelasi (statistik)
Contributor
  1. SUHARTONO, S.SI., M.Sc
Date Create: 27/05/2010
Type: Text
Format: pdf.
Language: Indonesian
Identifier: ITS-Undergraduate-3100005021747
Collection ID: 3100005021747
Call Number: RSSt 519.537 Wic a


Source
Undergraduate Thesis, Statistics, RSSt 519.537 Wic a, 2005

Coverage
ITS Community

Rights
Copyright @2010 by ITS Library. This publication is protected by copyright and permission should be obtained from the ITS Library prior to any prohibited reproduction, storage in a retrievel system, or transmission in any form or by any means, electronic, mechanical, photocopying, recording, or likewise. For information regarding permission(s), write to ITS Library




[ Download - Open Access ]

  1.  ITS-Undergraduate-10520-1301109503-Abstract.pdf - 51 KB
  2.  ITS-Undergraduate-10520-1301109503-Conclusion.pdf - 81 KB




 Similar Document...

     No similar subject found !


! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely

Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang layanan repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan





You are connected from 35.173.47.43
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)



Copyright © ITS Library 2006 - 2019 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan